Cool Japan - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia

Sumber foto: Clozetter Abnergailorraine


Aktivitas yang padat, kurangnya olahraga, serta asupan yang kurang seimbang kerap membuat kulit terlihat semakin kusam. Belum lagi, kesibukan sehari-hari menuntutmu untuk beraktivitas di tengah polusi udara, debu, dan paparan sinar matahari yang memiliki peran besar untuk mengubah kondisi kulitmu menjadi lebih gelap dan terasa kasar.

 

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, tentu dibutuhkan perawatan yang tepat. Selain mengubah gaya hidup, kamu juga memerlukan rangkaian skincare yang mampu mengembalikan kulit cerahmu dari luar seperti POISE Luminous White.



Menggunakan teknologi Lion Japan, POISE meracik formula Alpinia White dari ekstrak biji Alpinia Katsumadai untuk menghentikan produksi melanin yang membuat kulit tampak kusam. Hasilnya, noda hitam dapat tersamarkan dan kulit akan terlihat lebih cerah, putih, dan bening alami.





Sumber foto: Instagram @poiseluminous


POISE Luminous White sendiri memiliki 3 rangkaian produk, yakni POISE Luminous White Facial Foam, POISE Luminous White Day Cream, dan POISE Luminous White Day Cream with SPF 19.




POISE Luminous White Facial Foam tak hanya membersihkan secara menyeluruh, tetapi juga mampu menjaga kecerahan kulit wajah. Dengan kandungan Hydrofoam, kamu bisa merasakan sensasi wajah yang segar dan lembap selama 24 jam. Kandungan busa dari facial foam ini cukup banyak, sehingga proses mencuci muka lebih nyaman dan setelahnya wajah terasa lebih halus. POISE Luminous White Facial Foam tersedia dalam 2 kemasan tube, yakni ukuran 50ml dan 100ml.







Setelah mencuci wajah dengan facial foam, kurang lengkap rasanya jika tak menggunakan cream. POISE menawarkan dua jenis day cream sesuai dengan kebutuhanmu. Jika sudah memiliki tabir surya favorit, kamu bisa menggunakan POISE Luminous White Day Cream tanpa SPF. Namun, jika ingin lebih praktis, kamu dapat mengandalkan POISE Luminous White Day Cream with SPF 19 PA++. Keduanya mengandung Vitamin E dan memberikan hasil akhir wajah yang segar, lembap, dan halus setelah pemakaian. Tersedia dua kemasan pilihan, yakni dalam bentuk tube berukuran 20g & 40g, serta jar berukuran 50gr.

 

Rangkaian POISE Luminous White diformulasikan untuk semua jenis kulit dan sudah terjamin Halal. Untuk kandungannya sendiri sudah memiliki anti-irritant dan teruji secara dermatologis. Penasaran akan efeknya? Kamu bisa buktikan sendiri hanya dalam waktu 7 hari.

 

POISE Luminous White dapat kamu peroleh dengan kisaran harga mulai dari Rp 14,500,- hingga Rp 53,500,- saja. Untuk info lebih lengkap mengenai produk-produk POISE, kamu bisa ikuti akun Instagram @poiseluminous. Selamat mencoba, Clozetters!


READ MORE ON THIS TOPIC