Cool Japan - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia
Sumber foto: Clozetter Insommia

Pastinya kamu telah mengetahui, membersihkan kulit wajah hingga tuntas menjadi kunci untuk mendapatkan kulit sehat. Terdapat beragam tekstur pembersih wajah untuk menyesuaikan kebutuhan kulitmu. Salah satunya pembersih wajah berbahan minyak atau sering disebut sebagi “cleansing oil”. Merupakan salah satu pembersih wajah yang ‘ampuh’, cleansing oil dapat membersihkan wajah dari makeup waterproof dalam sekali usap. Berkut 3 rekomendasi cleansing oil dari Clozette.


DHC Cleansing Oil




DHC Cleansing Oil adalah produk pembersih wajah asal Jepang yang telah populer sejak beberapa tahun silam. Terbuat dari 100% virgin olive oil, turunan licorice, rosemary, dan kaya akan vitamin E dapat membersihkan makeup dan kotoran secara efektif. Selain itu, DHC Cleansing Oil membatu melawan radikal bebas, menutrisi kulit wajah, serta sebagai anti-inflamasi.

Swissvita Cleansing Oil




Pembersih wajah berbahan dasar oil yang satu ini aman digunakan pada kulit sensitif sekali pun. Kandungan minyak zaitun pada Swissvita Cleansing Oil dapat melembabkan dan mengembalikan keelastisitas kulit. Selain itu, minyak moringa-nya membantu melawan tanda penuaan, flek hitam, dan komedo. Tekstur oil-nya berbuhan menjadi lebih ringan saat diusapkan pada kulit wajah sehingga sangat mudah digunakan. Tips: Bilas menggunakan air hangat untuk membersihkan oil dari wajah dengan mudah.

Senka All Clear Oil Whip




Serupa tapi tak sama, merupakan penjelasan yang tepat untuk Senka All Clear Oil Whip jika dibandingkan dengan produk sebelumnya. Merupakan pembersih wajah berbasis oil, Senka All Clear Oil Whip akan berubah menjadi busa sejak pertama kali kamu ambil produk melalui kemasan pump-nya. Terdapat kandungan white cocoon essence dan double hyaluronic acid yang disempurnakan dengan rice bran oil sehingga menciptakan anti-oksidan 10 kali lebih banyak.

READ MORE ON THIS TOPIC