Cool Japan - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia
Sumber foto: @dhcskincare_id

Jepang merupkan salah satu negara yang memiliki banyak keunikan. Baik keindahan alam hingga produk yang disugukan dengan sempurna. Tidak heran, jika Jepang memiliki banyak produk kecantikan yang menjadi favorit hampir diseluruh dunia. Daigaku Honyaku Center atau sering dikenal sebagai DHC merupakan salah satu brand kosmetik kenamaan asal jepang yang telah berdiri sejak tahun 1972.




DHC mengusung filosofi Wabi Sabi, yang mempercayai bahwa setiap orang memiliki keunikannya masing-masing. Dapat menerima dan menemukan keindahan dalam kekurangan merupakan kecantikan yang sesungguhnya. Sebagai negara yang beragam, standar kecantikan Indonesia tidak dapat dinilai dari satu aspek. Sebagai produk ternama, DHC memahami hal tersebut dengan meresmikan kehadirannya di Indonesia pada tanggal 20 Agustus 2019.





Hadir mewarnai dunia kosmetik Indonesia, DHC ingin menonjolkan keunikan setiap wanita di Indonesia melalui produk-produknya. Terdapat produk andalan, yaitu DHC Deep Cleansing Oil yang mengandung minyak zaitun, minyak daun rosemary, dan vitamin E. Selain dapat membersihkan wajah dari makeup dan kotoran secara tuntas, DHC Deep Cleansing Oil tidak mengakibatkan tersumbatnya pori-pori.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah dan tidak menghabiskan banyak waktu. Tuangkan secukupnya DHC Deep Cleansing Oil pada telapak tangan, Aplikasikan pada wajah dengan pijatan lembut. Pusatkan pada bagian mata dan bibir terlebih dulu. Lalu bilas dengan air hingga bersih.





Penasaran dengan produk lainnya? DHC membawa berbagai produk kecantikan, baik skincare maupun makeup yang dapat kamu temukan secara online melalui Sociolla.com dan offline diseluruh gerai resmi Sociolla. Kamu bisa menemukan produk DHC sebagai berikut:





Lip Cream, kandungan ekstrak aloe mampu menenangkan, melindungi, dan menutrisi bibir. Pack Sheet Eyes, cocok untuk semua jenis kulit, sheet mask ini membantu menghidrasi dan mencerahkan kulit di area bawah mata. Velvet Skin Coat, merupakan primer transparan yang dapat digunakan semua warna kulit untuk mendapatkan hasil riasan matte.

Liquid Eyeliner Ex, eyeliner berwarna hitam yang dilengkapi dengan kuas ala artis kaligrafi Jepang dapat bertahan hingga sepanjang hari. Mascara Perfect Pro Double Protection (Black), warna hitam yang berkilau tidak meninggalkan noda dalam pemakaian. Pore Face Wash, terdapat kandungan AHA dan citrus dapat menghidrasi sekaligus menenangkan kulit. Face Wash Powder, berbeda dengan sabun wajah pada umumnya, produk ini berbentuk bubuk dan akan berubah menjadi busa ketika dicampurkan dengan air.

Facial Scrub, aman untuk mengeksfoliasi kulit wajah, facial scrub ini tidak mengandung microbeads, sehingga aman digunakan sebanyak dua kali dalam seminggu. Serta Mineral Face Wash, terbuat dari bahan alami, pembersih wajah ini dapat mengecilkan pori-pori, mencerahkan, melembutkan, dan menghidrasi kulit.

READ MORE ON THIS TOPIC