Cool Japan - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia
Sumber foto: @steviiewong

Berlibur merupakan kegiatan yang wajib dilakukan untuk melepas lelah dan stres dari padatnya aktivitas sehari-hari. Kamu dapat menikmati liburan dengan berbagai cara, sekedar bermalas-malasan di rumah, pergi mengelilingi kota, menikmati deburan ombak, dan masih banyak lagi. Pergi ke luar negeri menjadi pilihan banyak orang untuk menikmati liburan. Dapat merasakan suasana yang berbeda, pastinya liburan ke negara lain rasanya kurang lengkap jika tidak mengicipi makanan khasnya. Bagi kamu yang memiliki gaya hidup vegetarian atau vegan pastinya tidak mudah untuk mendapatkan hidangan yang sesuai. Berikut rekomendasi restoran Vegetarian dan vegan dari 3 negara tetangga.


Jepang – Veg Kitchen


Sumber foto: facebook.com/vegkitchentokyo

Identik dengan cantiknya pemandangan alam, kentalnya budaya, dan uniknya produk yang diciptakan, kini saatnya untuk menikmati kelezatan hidangan vegetarian dan halal di Jepang. Kamu dapat mengunjungi Veg Kitchen yang terletak di kawasan Taito City, Tokyo. Veg Kitchen menyajikan hidangan kari sayur khas India.

Korea – Loving Hut




Bagi kamu yang telah menjalankan pola hidup vegetarian di Jakarta, pastinya sudah tidak asing lagi dengan restoran Loving Hut. Telah memiliki beberapa gerai di Jakarta, ternyata kamu dapat menemuinya di Korea. Kamu dapat menikmati hidangan khas Korea, yaitu Korean traditional soy bulgogi hotpot.Wah… menarik ya.

Hong Kong - Ahimsa Buffet



Merupakan restoran pertama khusus vegetarian di Hong Kong, Ahimsa Buffet telah memiliki 2 outlet di wilayah Mong Kok dan Jordan. Kamu bisa menikmati sajian asia mau pun western dengan kisaran harga Rp121.000,-


READ MORE ON THIS TOPIC