Cool Japan - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia
Sumber foto: Clozette Ambassador Tiffanikosh

Seperti yang dapat dilihat, dunia musik berkembang begitu pesat dari tahun ketahun. Tidak hanya melahirkan banyak musisi baru, dunia musik bahkan memperkenalkan genre baru, seperti Electronic Dance Music (EDM). Meski dunia musik diwarnai dengan karya baru, musik hits tahun 90an ternyata masih banyak diminati, bahkan selalu menjadi musik yang ditunggu-tunggu untuk diputar. Tentunya, setiap lagu memberikan kesan tersendiri pada masa lalu dan membuat kamu seakan masuk ke dalam mesin waktu untuk bernostalgia. Berikut 5 lagu hits 90an untuk menemani harimu.

Westlife – If I Let You Go



Berisikan 4 personil, band asal Irlandia ini menjadi favorit pada tahun 90-2000an. Hampir semua lagu yang dilantunkan menjadi top hits, salah satunya lagu yang berjudul If I Let You Go. Selain itu, Westlife juga pernah menggemparkan Indonesia dengan berkolaborasi dengan penyanyi cilik Sherina Munaf untuk lagu I Have A Dream.


Sheila on 7 – Dan



Siapa yang tidak mengenal band satu ini? Merupakan band legendaris asal Yogyakarta bergenre alternative ini memiliki banyak lagu yang menjadi top hits Indonesia. Lagu berjudul Dan merupakan salah satu lagu hits pada tahun 90an yang telah mendapat AMI Award kategori lagu pop. Tidak heran ya Clozetters jika lagu Dan ini sangat menyentuh hati pendengarnya.

Utada Hikaru – First Love



Utada Hikaru atau yang dikenal sebagai Utada merupakan penyanyi perempuan asal Jepang yang besar di negara Amerika. Utada memiliki latar belakang keluarga musisi, maka tidak heran jika Utada menjadi penyanyi populer dengan lagunya First Love.

Christina Aguilera – Genie in a Bottle



Bukan kejutan lagi, jika Amerika melahirkan banyak lagu hits di dunia. Lagu yang diluncurkan pada tahun 1999 berjudul Genie in a Bottle oleh Chistina Aguilera mendapatkan ALMA Award for Outstanding Music Video Performers. Lagu hits Genie in a Bottle dinyanyikan kembali oleh beberapa artis, seperti Dove Cameron pada tahun 2016, dan Leo Moracchioli pada tahun 2017.

Britney Spears – (You Drive Me) Crazy



Selain Christina Aguilera, Britney Spears menjadi salah satu penyanyi hits pada tahu 90an. Salah satu lagunya yang dapat kamu nikmati adalah (You Drive Me) Crazy. Ternyata Birthney Spears tidak hanya seorang penyanyi tetapi juga penulis lagu, penari, dan juga seorang aktris.

READ MORE ON THIS TOPIC