Cool Japan - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia

Beberapa waktu lalu, Clozette telah membahas 5 curvy influencer dari berbagai negara. Jika kamu telah membacanya, pasti nama Naomi Watanabe dengan julukan “The Japanese Beyonce” sudah tidak asing lagi. Mengawali karirnya di dunia hiburan Jepang sebagai komedian, nama Naomi Watanabe kini telah mendunia dan termasuk “25 Most Influential People on the Internet”.




Tampilannya yang unik membuat Naomi merambah pada dunia fesyen dengan meluncurkan lini bernama Punyus yang memiliki arti chubby. Punyus berfokus pada desain pakaian besar hingga ukuran 22 dengan warna cerah dan nuansa playful




Selalu menampilkan tampilan yang berbeda setiap bulannya, seperti rambut berwarna pastel, riasan wajah colorful membuat Naomi 'digandeng' dengan beberapa brand kosmetik ternama. Sebut saja SK II dan Shu Uemura yang baru saja meluncurkan produk dan kampanye bersama Naomi yang dikemas secara unik sesuai dengan karakternya. 

Pada intervew-nya bersama The Cut.com, Naomi mengatakan untuk mencintai diri sendiri dalam ukuran berapapun. “It’s not that I love myself because I am fat. I just love who I am right now. Whatever body I have today, I like to embrace that. That’s my self love: Love yourself at whatever size you have today".

READ MORE ON THIS TOPIC