Cool Japan - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia

Jika membicarakan destinasi Jepang, tentu tidak ada habisnya. Selalu menyuguhkan pemandangan yang memikat hati, setiap kota di Jepang memiliki keunikannya tersendiri. Selain menjadi lokasi tujuan berlibur bersama keluarga dan teman, pemandangan kota Jepang sangat cocok untuk mengabadikan momen berhargamu, seperti pre-wedding. Berikut 5 rekomendasi kota Jepang dengan keunikannya tersendiri dari lensa Sweet Escape.

Tokyo





Merupakan kota metropolitan Jepang, Tokyo bisa menjadi pilihanmu untuk melakukan pre-wedding. Pemandangan Gedung pencakar langit yang tertata begitu indah selalu dipenuhi dengan warna-warni dinamika energik.


Kyoto





Rasanya kurang lengkap, jika tidak mengunjungi budaya khas suatu negara saat berlibur. Jepang memiliki kota Kyoto yang mampu menyihirmu dengan keindahan historisnya. Terdapat bangunan-bangunan yang berusia lebih dari 1.200 tahun, Kyoto juga dikelilingi kekayaan alam yang indah. Kamu bisa melakukan foto pre-wedding layaknya warga lokal.

Osaka





Modern atau tradisional? Kamu bisa mendapatkan keduanya dengan mengunjungi kota Osaka. Kota besar yang menawarkan kombinasi sisi modern dan tradisional ala Jepang, Osaka terkenal dengan masyarakatnya yang ramah. Terdapat spot foto yang wajin kamu kunjungi, yaitu Osaka Castle dan Dotonbori.

Kanazawa





Jarang disinggahi turis, kota Kanazawa bisa menjadi pilihamu untuk mendapatkan foto pre-wedding dengan keindahan Jepang kuno. Kota yang menyimpan sejuta kisah tentang periode Edo, kamu bisa menikmati sejarah Jepang secara kental dan lengkap. Terdapat kuil, vihara, samurai, pedang kuno, hingga gemulainya geisha membuat hasil fotomu penuh sensasi nostalgia.

Nara





Tidak ada salahnya menikmati mantan ibukota Jepang, Nara. Kota yang menjanjikan budaya Jepang, Kamu dapat menikmati pemandangan area hijau dan rusa berkeliaran bebas di Daibutsi (Great Buddha).

Tertarik untuk mengabadikan momen pre-weddingmu di Jepang? Sweet Escape menyediakan ribuan fotografer profesional di lebih dari 500 kota di seluruh dunia. Pengguna dapat memesan fotografer untuk semua kebutuhan dalam waktu kurang dari 2 menit. Seusai sesi foto, kamu dapat mengunduh foto-foto yang telah diproses hanya dalam waktu 48 jam langsung ke ponsel. 

READ MORE ON THIS TOPIC