Cool Japan - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia

Bulu mata merupakan rambut kecil yang berguna untuk melindungi mata dari debu dan kotoran. Tidak hanya fungsinya yang penting, tampilan bulu mata dapat memberikan efek tersendiri pada wajah. Apa lagi dengan berkembangnya dunia kecantikan secara pesat, membuat tampilan bulu mata harus dijaga. Tren eyelash extension bukanlah hal yang baru, namun pemilihan bentuk dan kualitas eyelash extension sangat penting agar tidak merusak bulu mata aslimu.

Jika kamu penyuka tampilan natural, maka tidak ada salahnya untuk mencoba eyelash extension di Misumi. Merupakan salon bulu mata yang terletak di Gunawarman, Misumi menawarkan eyelash extension yang berbeda pada salon kecantikan pada umumnya. Selain semua produk eyelash extension berasal dari Jepang, Misumi juga memiliki teknik pemasangan bulu mata khusus ala Jepang dan Singapura, yaitu The Carratouch Technique. Penasaran seperti apa? Berikut pengalam Clozette Crew melakukan treatment eyelash extension di Misumi.


Ruangan





Ruang utama atau ruang tunggu didominasi warna putih. sentuhan cokelat kayu dan dilengkapi dengan logo Misumi berwarna hijau ini membuat saya merasa tenang saat pertama kali memasukinya. Konsep ruangan minimalis yang disugukan oleh Misumi membuat pengalaman eyelash extension-mu seakan berada di Jepang, lho Clozetters.





Berpindah tempat, ruangan ‘praktik’ atau tempat dimana eyelash extension dikerjakan memiliki nuansa cokelat. Tersedia dua tempat tidur dalam 1 ruangan yang dilengkapi dengan selimut, bantal, dan alat-alat eyelash extension. Lampu yang dipasang tidak terlalu terang juga suhu ruangan yang tidak terlalu dingin membuat saya merasa nyaman saat proses pengerjaan eyelash extension. Untuk kebersihan, kamu tidak perlu ragu lagi, karena Misumi telah memastikan kebersihannya untuk para pelanggan.

Proses

Proses pengerjaan eyelash extension dilakukan selama 1,5 jam. Sebelum mulainya proses eyelash extension, terapis meminta data diri dan jenis serta model bulu mata yang saya inginkan. Menjadi hal yang sangat saya sukai, Misumi memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya dengan mengukur panjang bulu mata asli, memastikan jenis kelopak mata, dan juga menge-cek kesehatan bulu mata asli saya. Terapis pun akan memberikan pilihan bulu mata yang cocok agar dapat disesuaikan dengan keinginan tanpa merusak bulu mata asli. Menurut saya, terapis sangat informatif dan ramah dalam melayani pelanggan.





Misumi menyediakan 3 jenis bulu mata, yaitu Classic, Layering, dan Chiffon. Saya memilih jenis bulu mata 2D Layering untuk tampilan natural. Bulu mata dengan jenis layering memiliki tekstur yang lebih halus dibandingkan dengan jenis Classic. Terapis memasangkan helaian eyelash extension dengan hati-hati dan memastikan mata saya tidak terasa perih hingga proses pengerjaan eyelash extension selesai. Proses pengerjaan eyelash extension pun diakhiri dengan totok wajah. Teknik totok dengan pijatan pada titik tertentu membuat wajah saya semakin rileks setelah melakukan eyelash extension selama 1,5 jam. 





Hasil





Setelah melalui proses selama 1,5 jam, saya merasa sangat puas dengan hasilnya. Terlihat natural, seperti bulu mata asli tetapi lebih cantik. Misumi 2d Layering eyelash extension merupakan bulu mata yang sangat ringan dibandingkan dengan eyelash extension lainnya yang pernah saya coba. Hampir-hampir saya lupa jika sedang menggunakan eyelash extension.

Saya juga tidak merasakan perih atau gatal baik saat dan setelah pengerjaan. Eyelash extension Misumi dapat bertahan hingga lebih dari 1 bulan dengan perawtaan yang benar. Tips:
-Setelah selesai melakukan eyelash extension, usahakan untuk tidak terkena air selama 24 jam
-Jangan mengusap mata terlalu sering
-Hindari pembersih mata berbahan dasar oil
-Sisir bulu mata dengan sikat yang telah diberikan oleh Misumi





Kamu bisa mendapatkan Misumi 2d Layering eyelash extension dengan harga yang terjangkau, senilai Rp650.000,- Disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, minimal 1 hari sebelumnya dan datang tepat waktu saat hari H. Pastikan kamu cek sosial medianya untuk mendapatkan promosi yang sedang ditawarkan.

READ MORE ON THIS TOPIC