Cool Japan - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia

Sumber foto: Clozetter Mariaistella


Selain menjaga penampilan agar tetap cantik, perempuan juga gemar mengoleksi barang-barang dengan desain dan packaging yang menggemaskan. Selain kosmetik dan body care, peralatan styling rambut juga kerap menjadi sorotan. Memiliki fungsi yang mumpuni, 5 pengering rambut ini juga digemari karena tampilan luarnya yang cantik. Simak selengkapnya dalam ulasan berikut.



1. Dyson SuperSonic Hair-Dyer



Memiliki bentuk yang unik, Dyson SuperSonic Hair-Dryer membutuhkan beberapa waktu agar kamu terbiasa menggunakannya. Pengering rambut ini bekerja lebih cepat dan mengeluarkan suara lebih senyap daripada hair dryer pada umumnya. Keunggulannya berbanding lurus dengan harga jual yang cukup tinggi, yakni $399.99 atau sekitar Rp 5,600,000,-.



2. Kristin Ess Iconic Style Professional Blow Dryer



Hair Stylist Kristin Ess mengeluarkan beberapa alat styling rambut dengan desain yang sangat feminin. Salah satunya ialah pengering rambut berwarna putih dengan list gold ini. Dilengkapi fitur-fitur menarik seperti brushless motoring technology dan ion setting feature, alat ini memberikan tampilan akhir rambut yang lebih berkilau. Sayangnya, pengering rambut seharga $100 baru tersedia di wilayah Amerika Serikat saja.



3. Panasonic Hair Dryer Nanokea Pink Gold




Pecinta warna rose gold mana suaranya? Hair dryer asal Jepang ini didesain dengan warna rose gold yang menarik dan terkesan chic. Tak perlu menunggu lama, alat ini juga cukup cepat panas. Salah satu fitur favorit dari pengering rambut ini ialah gagangnya yang mudah digenggam. Panasonic Hair Dryer Nanokea Pink Gold dibanderol seharga $173 atau sekitar Rp 2,400,000,-.



4. Drybar Buttercup Blow Dryer



Berawal dari fokus para pendiri salon Drybar akan style rambut blowout yang sempurna, Drybar kemudian meluncurkan alat styling-nya sendiri. And yes, they are wrapped in beautiful, bright yellow! Untuk kamu yang ingin styling rambutmu sendiri layaknya seorang profesional, alat ini bisa kamu coba. Selain ukuran regular yang dibanderol seharga $195, Drybar Buttercup Blow Dryer juga tersedia dalam ukuran travel.



5. T3 Featherweight Compact from The Rose Collection



Fall in love at the first sight with this all-pink hair dryer? Yes, we do, too! Pengering rambut berukuran mini ini sangat ringan dan mudah dibawa kemanapun kamu pergi. T3 Featherweight Compact dari The Rose Collection hanya diproduksi dalam jumlah terbatas dan dapat diperoleh dengan harga $150.


READ MORE ON THIS TOPIC