Cool Japan - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia

Sumber foto: Clozette Crew Puitika


Taman bermain menjadi tujuan utama bagi banyak orang untuk berlibur. Terdapat berbagai macam wahana yang dapat dinikmati, membuat kamu dan orang terkasih nyaman untuk menghabiskan waktu di taman bermain. Ternyata, tidak sedikit orang yang mencari wahana ekstrem untuk menguji adrenalinnya. Berikut 3 wahana ekstrem di Jepang yang bisa kamu nikmati.



Takabisha




Sumber foto: www.dailymail.co.uk


FujiQ Highland adalah theme park terbesar yang berada tepat di bawah kaki gunung Fuji, Jepang menyediakan wahana  Takabisha memegang predikat sebagai roller coaster tercuram di dunia. Wahana yang meluncur dengan kecepatan 100km/jam dari ketinggian 43 meter, tentu sangat menantang. Selain memacu adrenalin, wahana Takabisha ternyata memberikan kesempatan bagi orang-orang yang menaikinya untuk menikmati gunung Fuji dari atas dalam waktu beberapa detik, lho


Eejanaika 




Sumber foto: www.themeparkreview.com


Yups! Masih berada di Jepang, wahana Eejanaika yang telah berdiri sejak tahun 2006 ini dinobatkan sebagai roller coaster dengan jumlah putaran terbanyak di dunia. Sebagai salah satu negara dengan teknologi tercanggih, maka tidak heran jika wahana Eejanaika menerapkan teknologi baru, yaitu kursi berputar. Roller coaster yang meluncur sepanjang lebih dari 1100m ini memiliki tempat duduk dengan kaki menggantung tanpa pijakan. Bagaimana, apa kah kamu tertarik untuk mencobanya, Clozetters?


Fuji Hikosha 




Sumber foto: Clozetters Clevergirl


Berbeda dengan 2 wahana sebelumnya, jika kamu ingin menikmati wahana ekstrem di indoor, tidak ada salahnya untuk mencoba wahana Fuji Hikosha. Wahana yang menggunakan replika pesawat capung ini akan mengajak penumpang berkeliling Jepang. Merupakan wahana 3D, Fujihikosha menyuguhkan pemandangan alam Jepang dalam 4 musim. 


READ MORE ON THIS TOPIC