Cool Japan - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia

Sumber foto: Instagram @uniqloindonesia

 

Gaya kasual memang paling nyaman untuk digunakan sehari-hari. Terutama jika institusi tempat kamu belajar atau perusahaan tempatmu bekerja tak mewajibkan untuk berpakaian formal dan berseragam. Menyiasati penampilan agar tak membosankan, kamu membutuhkan item-item yang bisa di-styling dengan mudah. Jika tak ada di lemarimu, bisa jadi 4 item ini ada di lemari pasangan ataupun saudara laki-lakimu! Yuk, simak lebih lanjut melalui ulasan berikut.



1. Kemeja Flannel




Tampil dengan style laid-back rasanya tak lengkap tanpa kemeja yang satu ini. Kamu bisa menjadikan kemeja flannel sebagai luaran dengan t-shirt dan jeans, atau sebagai tunik yang dilengkapi dengan ikat pinggang.


Rekomendasi Clozette: Uniqlo Flannel Collection Fall/Winter 2019



2. Kimono & Piyama



Kimono dan piyama memang merupakan pakaian tidur. Namun, sudah beberapa tahun belakangan, dua nightwear ini kerap menjadi bagian dari gaya streetwear. Agar terkesan rapi, ganti slippers tidurmu dengan sepasang sepatu sandal dan tote bag dengan motif menarik.


Rekomendasi Clozette:  SUKU Home Yin Yang Kimono Robe



3. Bucket Hat



Selain melindungi wajah dari sengatan sinar matahari, bucket hat tentu dapat melengkapi penampilanmu yang boyish dan effortless. Agar lebih menarik, pilih bucket hat yang bermotif, ya.


Rekomendasi Clozette: Kana Goods Bucket Hat



4. Cute Socks



Kaos kaki merupakan item wajib bagi setiap laki-laki. Saudara laki-laki ataupun pasanganmu pasti memiliki beberapa pasang dengan motif dan tulisan menarik.

 

Rekomendasi Clozette: Dirrty Drunk Texter Socks


READ MORE ON THIS TOPIC