Cool Japan - Inspiring . Fascinating . Delightful | Clozette Indonesia
Sumber foto: @gindaco.id

Bagi pecinta seafood pastinya kamu telah mencicipi gurita. Hewan laut bertubuh lunak ini menjadi salah satu menu makanan favorit bagi banyak orang. Ternyata memasak gurita bukan hal yang mudah, kamu perlu mengetahui teknik tertentu agar gurita tidak keras saat disantap. Ingin menikmati hidangan gurita di Jakarta? Kamu dapat mencicipi hidangan di bawah ini.


Takoyaki




Takoyaki merupakan hidangan khas Jepang berbentuk bulat dan lembut. Potongan gurita yang terdapat di dalamnnya sangat lezat dinikmati dalam keadaan panas. Gindaco menyediakan berbagai macam varian Takoyaki. Jika ingin merasakan Takoyaki khas Jepang, kamu dapat memesan Takoyaki Original di Gindaco.

Cukaidako



Sumber foto: eatandtreats.blogspot.com

Masih berasal dari Jepang, Cukaidako adalah bayi gurita yang dimasak matang dengan bumbu spesial. Tidak jarang yang mengatakan hidangan ini terlihat “seram” karena Cukaidako dihidangkan dengan bentuk yang utuh tanpa dipotong. Tidak usah khawatir, Cukaidako dimasak hingga matang dan memilki rasa yang begitu lezat.

Nakji Bokkeum



Sumber foto: maangchi.com

Bagi kamu yang menyukai drama Korea, pastinya pernah lihat hidangan Nakji Bokkeum. Merupakan makanan khas Korea, Nakji Bokkeum adalah potongan gurita dengan rasa pedas dengan campuran rempah lainnya.

READ MORE ON THIS TOPIC